]] Dynamic Blog: Inilah 10 Manusia Paling Tenar Sekolong Jagat Sepanjang 2012

Jumat, 28 Desember 2012

Inilah 10 Manusia Paling Tenar Sekolong Jagat Sepanjang 2012


Diva pop Whitney Houston menempati peringkat pertama sebagai manusia paling tenar sekolong jagat sepanjang tahun 2012.
Peringkat kedua dan seterusnya diduduki Kate Middleton (permaisuri Pangeran William dari Kerajaan Inggris), disusul Amanda Todd, Michael Clarke Duncan, boyband One Direction, Felix Baumgartner, Jeremy Lin, Morgan Freeman, Joseph Kony dan Donna Summer di peringkat 10.
Kesepuluh manusia ini paling tenar dalam pencarian berita-berita terpopuler di mesin pencari data Google (Zeitgeist 2012).
Whitney Houston menempati peringkat
pertama, tidak semata karena lagu-lagu hits yang populer di seluruh dunia, tapi lebih karena tragedi kematian tragisnya pada 11 Februari 2012 lalu di Beverly Hills, Amerika Serikat.
Saat itu, pelantun lagu hits "I Will Always Love" itu tewas tenggelam di bath tube (bak mandi berendam) di kamar Hotel mewah The Beverly Hilton, Beverly Hills.
Tragisnya, mantan istri Bobby Brown itu berada di hotel tersebut untuk menghadiri pesta yang diadakan sebelum ajang Penghargaan Grammy. Kematiannya lantas membuka borok-borok pernikahannya dengan Bobby Brown yang konon diwarnai kekerasan, ketularan hobi mabuk sampai akhirnya semua itu menyudahi karirnya sebagai diva pop dunia.
Adapun Kate Middleton menyusul di peringkat kedua terpopuler, karena kapasitasnya sebagai trendsetter dunia fashion, ditunjang dengan sorotan kehidupan pribadinya sebagai permaisuri Pangeran William.
Anehnya, tak masuk tokoh politik dalam daftar 10 besar, sebut saja seperti Presiden Obama, Hosni Mubarak, Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad dan tokoh-tokoh newsmaker sekelasnya.  (Agung BS)
10 Manusia Paling Tenar 2012 
Versi Zeitgeist Google 2012
    Whitney Houston
    Kate Middleton
    Amanda Todd
    Michael Clarke Duncan
    One Direction
    Felix Baumgartner
    Jeremy Lin
    Morgan Freeman
    Joseph Kony
    Donna Summer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar