]] Dynamic Blog: Sekilas mengenai Manusia Etho

Sabtu, 25 April 2015

Sekilas mengenai Manusia Etho

Kaya apa aja sih orang-orangnya?
1. Gokil
Banyak sekali aku temukan tipe orang seperti ini di pondokku. Mungkin inilah tipe terbanyak kedua yang aku temukan.
Lihat aja foto ini.







Ilham Badrudin (kanan)
Reza Fachrudin (tengah)
Nunu (kiri)







ini aku dan temen-temen kamar SMA beserta alumninya







 2. Baik
Jelas dong. Semua anak pondok terkenal dengan kebaikannya. Baik laki-laki maupun perempuannya baik baik semua.
Kenalin satu persatu? Jangan deh, cape nulisnya. Sedikit aja ya...
Namanya Gus Ito.
Chanif Mushofa
Muhammad Alfin Siddiq
Kalo ini? Jelas semuanya anak baik-baik. Sebelah kanan sendiri kakak perempuanku, sebelah kakakku ada adikku, paling kiri sendiri adikku juga. Aku yang mana? Tebak. Atau mungkin yang pegang kamera? Aku yang pake baju batik dong.. Lah yang nongol di belakang aku sama saudara-saudaraku? Jangan dihiraukan. -_-

Riza Ahmad Muntaha (Gendong/Blendong)


Rifa Satia Nisrina (tengah)
Soalnya, aku taunya cuma yang di tengah sih... PISS

Terus, sifat-sifat baiknya dimana? Percaya deh, kan aku sudah nulis tadi. Aku anaknya baik, jadi mana mungkin aku bohong.
Maaf buat manusia-manusia etho lain yang ga aku sebut. Tanpa ditulis disini, kalian tetap aku anggap sebagai teman terbaik.
Sekian. I luv Pondok Pesantren.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar