]] Dynamic Blog: Hulk Mulai Berbenah Angkat Koper dari Porto

Selasa, 05 Juni 2012

Hulk Mulai Berbenah Angkat Koper dari Porto

TRIBUNNEWS.COM, PORTO - Bintang Porto, Hulk yang terus menjadi target transfer Chelsea tampaknya mulai mengindikasikan bakal meninggalkan klub pada musim panas nanti. Ia merasa mungkin sudah tiba saatnya untuk hijrah dari Porto.
The Blues dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Porto mengenai nilai transfer 38 juta pounds bagi Hulk. Kini, mereka tinggal mengurus masalah kesepakatan personal dengan sang pemain.
Seakan mengucapkan salam perpisahan, kepada Lancenet Hulk berkata,
"Aku akan selalu bekerja keras dan tetap menapak tanah, tak peduli apakah akan bertahan di Porto atau tidak."
"Aku telah memenangi banyak gelar selama empat tahun terakhir di Porto dan memiliki hubungan yang baik dengan setiap orang. Jika waktunya sudah tiba bagiku untuk melanjutkan langkah, aku akan melakukannya dengan senang hati. Aku menikmati masa-masa di sini dan yakin mereka akan mengerti motif di balik keputusanku jika pergi," paparnya.
Hulk sendiri sebenarnya mempunyai kontrak hingga 2016 di Porto. "Klub dan fans akan selalu berada di hatiku. Aku hanya bisa berterima kasih atas segala keterikatan yang telah mereka perlihatkan kepadaku," imbuh Hulk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar