]] Dynamic Blog: Sterling Tampil, Jamaika Gigit Jari

Jumat, 16 November 2012

Sterling Tampil, Jamaika Gigit Jari

TRIBUNNEWS.COM, SOLNA - Laga melawan Swedia pada Rabu (14/11) menjadi pertandingan yang istimewa buat seorang Raheem Sterling.

Pemain muda milik Liverpool itu mencatatkan penampilan pertamanya bersama tim nasional senior Inggris. Hal ini sekaligus mengakhiri persaingan dua negara, Inggris dan Jamaika, memperebutkan dirinya.

Sterling yang berusia 17 tahun memang lahir di Kingston, Jamaika. Kendati begitu, dia sudah membela The Three Lions sejak kompetisi U-16. Hanya saja, sebelum melakoni debut dengan tim senior Inggris, publik Jamaika masih berharap Sterling bersedia membela negara kelahirannya.

"Kami telah menunjukkan ketertarikan pada Sterling sebelumnya dan akan menunggu. Kami telah melihat dirinya beberapa kali,
dia merupakan pemain berkualitas dan pintu (timnas) terbuka," terang Theodore Whitmore, pelatih Jamaika, beberapa bulan lalu.

Sayang, rupanya keputusan Sterling sudah bulat. Jamaika kini harus patah hati karena Sterling sudah menentukan pilihannya dengan melakoni debut bagi Inggris. Tertutup sudah harapan Jamaika untuk mendapatkan jasa dari penggawa The Reds itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar