]] Dynamic Blog: Kobe Bryant Ingin Tukar Tempat dengan Messi

Senin, 01 Oktober 2012

Kobe Bryant Ingin Tukar Tempat dengan Messi

TRIBUNNEWS.COM – Bintang basket NBA dari LA Lakers, Kobe Bryant ternyata sangat mengagumi bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, Kobe mengaku ingin LA Lakers dengan El Barca melakukan pertukaran selama sepekan yang melibatkan dirinya dan Messi. Ia rupanya ingin merasakan pengalaman menjadi superstar lapangan hijau di klub sebesar Barcelona.
Kobe sendiri pada pekan ini sedang berada di Eropa terkait keterlibatannya dalam iklan untuk perusahaan penerbangan,
Turkish Airlines yang merupakan salah satu sponsor dari Barcelona. Shooting guard Lakers tersebut diketahui akan melakukan syuting dengan Messi.
Pebasket berusia 34 tahun itu mengatakan akan sangat menyenangkan dapat memainkan peran vital bagi Barcelona yang biasa diperankan Messi selama sepekan.
"Rasanya pasti menyenangkan jika saya bisa menghabiskan waktu seminggu bersama Barcelona dan Messi bermain seminggu di Lakers," ucap Kobe kepada reporter. "Seperti apa iklannya nanti? Mungkin Messi akan bermain sepak bola dan saya akan bermain basket..." imbuh Kobe dengan nada datar.
Kobe sendiri memang merupakan salah satu penggemar berat dari klub raksasa Katalan tersebut. Bahkan, pebasket bertinggi 198cm tersebut pernah melakukan sesi latihan ketika mengunjungi Barcelona pada tahun 2011 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar