]] Dynamic Blog: Vidic Takkan Pernah 100 Persen Fit Lagi

Senin, 01 Oktober 2012

Vidic Takkan Pernah 100 Persen Fit Lagi

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Nasib nahas kembali dialami kapten Manchester United, nemanja Vidic. Dia harus absen dua bulan ke depan akibat kembali didera cedera. Bagi Vidic, cedera ini bukan kali pertama dialaminya. Musim lalu, dia juga kerap berkutat dengan masalah serupa.
Padahal, sejak menderita cedera cruciate ligamen pada Desember lalu, Vidic baru kembali awal musim ini. Namun, baru lima pertandingan membela Setan Merah, dia harus kembali berurusan dengan meja operasi.
Manajer Man. United, Sir Alex Ferguson mengaku tak kaget dengan permasalahan yang mendera Vidic. Pasalnya, dia melihat sejak mengalami cedera parah Desember tahun lalu, kondisi Vidic belum pernah mencapai 100 persen.
"Saya tak merasa dia sudah mencapai 100 persen. Saya melihat beberapa kali dalam latihan, dia sedikit pincang. Kemudian ia mulai merasakan sakit di lututnya," kata Ferguson. "Dia ingin menahan semua itu dan dalam situasi itu dia menunjukan bagaimana pria tangguh membuat keputusan."
Fergie sadar, kondisi yang dialami Vidic sulit bisa pulih seperti sedia kala. "Jelas operasi utama adalah untuk memperbaiki cruciatum, tetapi ketika Anda melakukan cruciates selalu ada bahaya tulang rawan atau meniskus bisa juga malah rusak," pungkas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar