]] Dynamic Blog: Andik Vermansyah Didekati Klub ISL

Sabtu, 01 September 2012

Andik Vermansyah Didekati Klub ISL

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesepakbola Indonesia, Andik Vermansyah mengaku, saat ini tengah didekati beberapa klub peserta kompetisi Liga Indonesia untuk mengajaknya pindah dari Persebaya Indonesia Premier League (IPL)
"Benar mas, saya saat ini sedang didekati empat klub dari kompetisi ISL dan tiga klub dari kompetisi IPL. Namun, klub apa, belum bisa saya sebutkan sekarang,"kata Andik Vermansyah saat ditemui usai pemusatan latihan Timnas U-22 di Lapangan C, Senayan, Jumat (31/8/2012).
Didekati klub lain,
tidak membuat pria kelahiran Jember 23 November 1991 itu tertarik untuk pindah klub dari Persebaya Indonesia Premier League.
"Saat ini yang ada di pikiran saya adalah membela klub Persebaya IPL. Mengenai ketertarikan klub lain kepada saya, saya belum tahu akan mengambil tawaran tersebut atau tidak,"jelas Andik Vermansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar