]] Dynamic Blog: David Silva Perpanjang Kontrak di Man City

Senin, 17 September 2012

David Silva Perpanjang Kontrak di Man City



TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kabar gembira berhembus dari Eastland untuk The Citizens.
Dikabarkan, gelandang serang Spanyol David Silva resmi memperpanjang durasi kontraknya untuk jangka waktu lima tahun.
Dalam sebuah keterangan kepada laman resmi Manchester City, pria 26 tahun mengaku senang dengan kesepakatan kali ini.
"Saya sangat senang karena saya sudah berada di sini untuk dua tahun sekarang, dan saya merasa sangat senang berada di klub ini, di kota ini dan bersama orang-orangnya," ujar Silva.
"Sekarang,
saya begitu bahagia bisa memperpanjang kontrak dan berada di sini membuat saya seperti berada di rumah sendiri.
"Kami memenangi Liga Primer dan dua trofi lainnya. Tim ini juga terus berkembang dan kami sekarang menarget Liga Champions dan hal itu merupakan alasan lain mengapa saya ingin bertahan di sini dan mencoba memenanginya.
"Seperti yang telah saya katakan, saya merasa sangat nyaman di sini dan saya ingin mencoba dan memenangi trofi dengan cara seperti itu.
"Dua musim terakhir berjalan dengan sangat baik dan mari berharap lima tahun ke depan jauh lebih baik.
"Para suporter selalu memberi saya dukungan mereka sejak saya tiba di sini, dan baru-baru inin mereka telah meminta saya bertahan. Jadi, mudah-mudahan hal ini sebagai bentuk terima kasih saya atas perhatian yang telah mereka tujukan, di mana hal itu membantu saya dalam menandatangani kontrak baru."
Dikabarkan, David Silva akan menerima bayaran hingga 250 ribu pound per pekannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar