]] Dynamic Blog: Pep Guardiola Menyepi di New York

Minggu, 16 September 2012

Pep Guardiola Menyepi di New York

TRIBUNNEWS.COM – Ketika Pep Guardiola memutuskan cuti sabbatical dari hingar-bingar sepakbola, The Big Apple, New York City menjadi tujuan bagi pria 41 tahun tersebut. Agak aneh rasanya menjadikan New York City sebagai tempat menyepi.
Seperti apa yang dinyanyikan Frank Sinatra dalam lagunya, New York City ibarat kota yang tidak pernah tidur. New York City merupakan kota terbesar di dunia dan terpadat di Amerika Serikat, sekitar 40 % populasi Negeri Paman Sam menyemut di NYC.
Namun hiruk-pikuk NYC sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh bagi Pep. Pasalnya, seperti dilansir Sport.es, pemberi 14 gelar bagi Barcelona tersebut memilih untuk tinggal di The Ardsley, sebuah apartemen mewah di kawasan Upper West Side.
Apartemen yang ditinggali Guardiola bersama keluarganya tersebut terdiri dari empat kamar tidur, empat kamar mandi,
elevator pribadi, dan pemandangannya langsung mengarah ke Central Park.
Lalu apa yang membuat Guardiola layak menikmati cuti sabbatical-nya di The Ardsley? Harga sewa per bulannya saja mencapai 31.000 Dollar Amerika Serikat atau sekitar 300 juta Rupiah! Rupanya, apartemen mewah ini dipilih Guardiola karena dekat dengan sekolah ketiga anaknya, Marius, Maria, dan Valentina.
Bangunan The Ardsley yang dekat dengan kawasan elit, Manhattan tersebut termasuk komplek hunian terbesar di sisi barat Central Park. The Ardsley dibangun pada 1931. Sang arsitek, Emery Roth, merancang The Ardsley dengan sentuhan Art Deco. Emery Roth adalah seorang arsitek legendaris di Manhattan. Bangunan 20 tingkat dan terdiri dari 183 apartemen tersebut pun dijejali interior yang elegan, klasik, namun berteknologi tinggi.
Anda masih ingat dengan sosok Agen Mulder pada serial tv X-Files? Aktor yang memerankan tokoh tersebut, David Duchovny dikabarkan memiliki sebuah apartemen di The Ardsley. Jangan kaget dengan harganya yang mencapai 6 juta Dollar AS atau sekitar 57 miliar Rupiah! Apakah Anda tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar