]] Dynamic Blog: Hi Serem! Sebelum Mudik Enda Ungu Tinggalkan Jin di Rumahnya

Kamis, 16 Agustus 2012

Hi Serem! Sebelum Mudik Enda Ungu Tinggalkan Jin di Rumahnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Entah bercanda atau tidak, Enda, sang gitaris Ungu punya t ik khusus agar rumahnya aman saat ditinggal mudik. Agak menyeramkan cara yang dilakukan Enda.
Menurut Enda dia biasa meninggalkan jin rumahnya. " Kalau gua pembantu pulang yah paling naruh 3 jin  di rumah. hehe," katanya di acara mudik gratis 'Gen FM', Sere Manis Restaurant, Jl. Agus Salim No.16 - Sabang / Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2012) malam.
Sedangkan Makki, bass  Ungu mengaku sebelum mudik selalu meggembok rumhnya dengan rantai. "  "Di gembok, di rantai kapal. Hehe," candanya.
Untuk pembantu yang mudik, menurut Makki harus di gantikan oleh pembantu yang lain. Makki sendiri tidak mau rumahnya kosong melompong tidak ada orang sama sekali saat ditinggal mudik.
"Pembantu yang Islam pulang  digantikan yang lain infal jadi nggak boleh rumah kosong. Kalau dibilang kosong yah kosong,
pulkam lebaran bawa anak-anak jangan di repotinlah. Namanya juga mudik enjoy aja," ujarnya.
Para personel Ungu berbeda tujuan. Makki, mudik ke Tapos, Bogor, Rowman pulang kampung Ke Yogyakarta, Pasha pergi  ke Bandung. Enda Ke Manado, sedangkan Onci hanya stay di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar