]] Dynamic Blog: Jokowi Mendapat Wejangan dari Habib Munzir

Sabtu, 04 Agustus 2012

Jokowi Mendapat Wejangan dari Habib Munzir

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu 4/8/2012).
Jokowi sempat bertemu dengan Fauzi Bowo, datang hampir secara bersamaan menemui Habib Munzir yang dirawat sejak beberapa hari lalu ini.
Jokowi datang ke RSCM sekitar pukul 14.30 WIB. Hampir satu jam lamanya, Jokowi melakukan pertemuan tertutup dengan Habib Munzir. Koordinator Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodiharjo menjelaskan, pertemuan dilakukan secara tertutup.
Dijelaskan,
kunjungan Jokowi kepada Habib Munzir ini bukan mendadak. Akan tetapi sudah direncanakan sebelumnya. Seharusnya, Jokowi menjenguk Jumat (3/8) kemarin, tetapi baru direalisasikan hari ini.
"Habib Munzir cukup lama mengobrol dengan Jokowi. Beliau memberikan wejangan-wejangan yang baik sebagai seorang tokoh ulama mengenai Ibu Kota Jakarta. Banyak hal lain yang juga dibicarakan," Budi menjelaskan.
Dalam pertemuan itu, Jokowi juga mendoakan Habib Munzir semoga diberikan kesembuhan dan sehat walafiat kembali seperti sedia kala.
"Dan selain menjenguk Habib Munzir, Jokowi juga menyempatkan untuk menjenguk pasien-pasien RSCM. Terakhir, Jokowi menjenguk bayi Nabila (7 bulan) yang mengalami kelainan ginjal sebelum akhirnya meninggalkan RSCM," papar Budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar