]] Dynamic Blog: Polisi Inggris cari singa lepas

Senin, 27 Agustus 2012

Polisi Inggris cari singa lepas

Polisi di Essex, Inggris, menyelidiki laporan warga yang mengaku melihat seekor singa di sebuah lapangan rumput dekat permukiman warga St Osyth.
Penduduk setempat diminta untuk tetap tinggal di rumah pasca laporan 'penampakan' diterima pukul 19.00 waktu setempat (01.00 WIB).
Polisi bekerja sama dengan pawang singa dari Kebun Binatang Colchester yang mempercayai keaslian laporan itu setelah seorang warga menunjukkan foto singa misterius tersebut.
Seorang warga bernama Che Kevlin mengatakan pada BBC, "Saya mendengar suara auman keras pada pukul 10.00 malam dan terdengar seperti suara auman singa."
Dua puluh lima polisi bersenjata dikerahkan ke wilayah itu dan dua helikopter polisi menyisir lokasi dari udara.
Polisi juga memastikan tidak ada hewan yang lepas dari kebun binatang.
Juru bicara kepolisian mengatakan ada rombongan sirkus yang kemah di dekat lokasi namun ia mengatakan bahwa,
"Petugas kami telah berbicara dengan sirkus itu dan tidak ada hewan peliharaan mereka yang hilang."
Meski pun demikian, laporan mengenai kemungkinan adanya singa lepas ini membuat khawatir warga yang sedang berlibur dengan mobil karavan di daerah tersebut.
Sean Williams yang mengatakan ia mengetahui berita mengenai singa lepas di Twitter menyatakan ia sangat cemas.
"Saya sedang bersama dengan anak-anak dan kami saat itu sedang berada di lapangan rumput di St Osyth tetapi kami kembali ke dalam karavan.
"Kami berencana pergi memancing besok tetapi sekarang kami belum memastikan apakah rencana itu jadi atau tidak," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar