]] Dynamic Blog: Pemuda Venezuela ini Lebih Hebat Daripada Ronaldo

Senin, 27 Agustus 2012

Pemuda Venezuela ini Lebih Hebat Daripada Ronaldo


Juan Arango, penyerang Borussia Monchengladbach ini, mengatakan bahwa dia mempunyai tendangan bebas yang lebih mematikan daripada Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang diklaim memiliki tendangan bebas sangat keras dan terarah, ternyata memiliki saingan yang lebih hebat.

Penyerang berbakat ini mencetak gol saat timnya mengalahkan Hoffenheim di kandang sendiri, dengan skor 2-1. Arango mencetak gol yang berbuah kemenangan lewat set-piece apik pada menit ke-79.
Sang maestro asal Venezuela ini yakin, jika ia sekarang layak untuk disejajarkan dengan bintang Portugal tersebut. Ia berhasrat untuk mencetak gol lebih banyak lagi daripada Ronaldo, terutama lewat tendangan bebas.
“Saya tidak ingin dikalahkan Cristiano Ronaldo dalam hal tendangan bebas. Musim lalu ia mencetak dua tendangan bebas yang langsung gol. Tapi saya mampu mencetak tiga gol. Pada musim ini,
saya ingin lebih unggul lagi darinya,” ungkapnya kepada Bild.
“Saya tidak perlu waktu lama untuk berlatih tendangan bebas, cukup hanya beberapa menit karena saya tahu bagaimana melakukannhya dengan baik,” tambah pesepak bola berusia 32 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar