]] Dynamic Blog: Jubir Yusril: Denny Sebenarnya yang Sebut Presiden Koruptor

Selasa, 28 Agustus 2012

Jubir Yusril: Denny Sebenarnya yang Sebut Presiden Koruptor

TRIBUNNEWS.COM - Juru bicara (jubir) Yusril Ihza Mahendra, Jurhum Lantong, mengatakan asal muasal sebutan koruptor itu awalnya dari Denny Indrayana. Demikian keterangan pers yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Selasa (28/8/2012).
Menurut Jurhum, ungkapan Yusril di jejaring sosial, Twitter, hanya mengikuti cara berpikir Denny yang menyebut advokat pembela koruptor adalah koruptor. "Logikanya,  bila Denny menyebut advokat pembela koruptor adalah koruptor, maka presiden yang memberi grasi kepada koruptor adalah juga presiden koruptor," katanya.
Jurhum juga meluruskan dengan mengatakan bahwa Yusril samasekali tidak setuju dengan pernyataan dan cara berpikir Denny. "Yusril ihza Mahendra adalah seorang negarawan yang tidak cetek cara berpikirnya seperti Denny Indrayana. Pernyataan Yusril hanyalah respon atas ungkapan Denny yang dinilai Yusril salah kaprah dan tidak lurus cara berpikirnya,
" ujar Jurhum, lagi.
Jurhum juga turut heran dengan masuknya Jemmy Setiawan yang tiba-tiba menyebar rilis ikut menyorot komentar Yusril dan mengatakan bahwa Denny samasekali tidak pernah menyebut nama Yusril di dalam tweet.
"Ia (Jemmy) bertindak layaknya seorang komentator suruhan," Kata Jurhum sembari menambahkan bahwa pernyataan Yusril harus dilihat dari konteksnya. Hal ini terkait karena Yusril sering disudutkan sebagai advokat pembela koruptor. Padahal, kata Jurhum, hal itu dilakukan Yusril hanya untuk menegakkan konstitusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar