]] Dynamic Blog: Advan Luncurkan Tablet Vandroid T6

Minggu, 13 Mei 2012

Advan Luncurkan Tablet Vandroid T6

TEMPO.CO , Jakarta - Bulan Mei ini, perusahaan komputer Advan meluncurkan tablet terbaru Advan Vandroid T6 yang merupakan produk pertama dari Advan untuk kelas wi-fi dengan dimensi layar 9,7 inci.
Vandroid T6 sudah menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice cream sandwich. Didukung RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal 16 GB. Layar Vandroid T6 menggunakan teknologi IPS atau In-Plane Switching technology yang membuat tampilan gambar terlihat lebih jernih dan tajam.
Dalam siaran pers, Jumat, 11 Mei 2012, Advan menyatakan
Vandroid T6 akan menyasar kalangan professional yang kerap melakukan presentasi desain grafis, desain interior, atau proposal bisnis.
Layar kapasitif Advan vandroid T6 mempunyai daya respons yang lebih peka dengan menangkap 5 titik sentuhan jari. Dilengkapi teknologi IPS, layar Vandroid T6 mempunyai tingkat ketajaman yang lebih tinggi walaupun dilihat dari sisi samping.
Vandroid T6 mempunyai ketebalan 0,8 centimeter dan berat 700 gram. Dengan kapasitas RAM 1 GHz tablet ini bisa mengerjakan graphic image dengan lebih responsif serta bersifat multitasking untuk penggunaan beberapa aplikasi sekaligus.
Media penyimpanan data 16 GB mampu memuat aplikasi foto, video, musik, file office, aplikasi Android dengan lebih banyak. Kapasitas penyimpanan data eksternal bisa ditambah 32 GB.
Terdapat koneksi mini USB 2.0 port untuk keperluan transfer data, media penyimpanan eksternal, atau untuk koneksi modem eksternal 3G yang dilengkapi dengan free internet 3 bulan yang dijual secara terpisah.
Dengan semakin banyaknya hot spot yang tersedia di ruang public, adanya koneksi Wi-Fi di tablet ini memudahkan pengguna apabila ingin internetan. Selain mudah tentu saja, ini menekan ongkos biaya akses internet.
IQBAL MUHTAROM
Spesifikasi:
Operating System : Android 4.0
Procesor : Cortex A8 1 Ghz
RAM : 1 GB
Internal Memory : 16 GB ( 2 GB system used )
Kamera
Layar display : 9,7 Capasitive Screen with IPS
Koneksi : Wi-Fi 802,11 b/g/n
Kecepatan transfer : kompatibel dengan Modem eksternal DT8T 3G
Speaker & Mic, Gravity Sensor, Micro SD Slot ( Up to 32 GB )
Mini USB 2.0 port

Tidak ada komentar:

Posting Komentar