]] Dynamic Blog: Jessica Iskandar Kesengsem dengan Pria Batak?

Minggu, 20 Mei 2012

Jessica Iskandar Kesengsem dengan Pria Batak?

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA -Presenter kocak Jessica Iskandar memang merasa cantik dalam balutan busana adat Batak ketika diundang dalam rapat Pesta Bolon marga Simbolon yang diselenggarakan Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI).
Namun, ia berharap supaya orang jangan sampai salah sangka. Ia mengenakan busana tersebut bukan untuk mendekati Bara Tampubolon. "Nanti aku ikut ini disangka mau mendekati Bara lagi," ucapnya senyum, dalam acara rapat Pesta Bolon marga Simbolon, di TMII, Jakarta Timur.
Wajar saja jika wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu, menaruh curiga. Sebab, ia pernah digosipkan punya kedekaran spesial dengan pria berdarah Batak tersebut. Apalagi, beberapa waktu lalu, hubungan asmara Bara dengan pesinetron Nikita Willy baru saja kandas.
Kendati demikian,
Jessica rupanya tidak mau membatasi perasaannya. Apalagi, sampai mematok kriteria pria yang akan menjadi pasangan hidupnya berdasarkan latar belakang suku. Baginya, mungkin saja ke depannya ia akan menjalin hubungan dengan pria Batak.
"Kalau jodoh sih kita kan enggak pernah tahu ya. Kalau nanti dapatnya orang Batak, kita enggak tahu ya," ucapnya. Saat ini, ia mengaku tidak sedang dekat dengan Bara.
Yang jelas, ia merasa terhormat bisa terlibat dalam acara kebudayaan seperti Pesta Bolon marga Simbolon yang dijadwalkan berlangsung pada 1-7 Juli 2012, mendatang. Ia bisa menambah wawasannya terkait kekayaan budaya yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar