]] Dynamic Blog: Rodgers Tolak Pinangan The Reds

Sabtu, 19 Mei 2012

Rodgers Tolak Pinangan The Reds

Liverpool mulai bergerilya mencari pelatih anyar setelah mendepak Kenny Dalglish beberapa waktu lalu. Namun, usaha The Reds itu tak berjalan lancar karena salah satu target mereka, Brendan Rodgers, menolak tawaran yang diajukan padanya.

Rodgers menjadi incaran Si Merah karena kemampuannya membuat Swansea City menjadi tim tangguh dan sanggup bersaing dengan klub-klub mapan di Premier League pada musim 2011/12. Pencapaian itu dianggap manajemen Liverpool istimewa karena Swansea merupakan klub yang baru dipromosikan.

Sayangnya
usaha The Reds untuk mendapatkan jasa Rodgers itu tak berjalan mulus. Pelatih berusia 39 tahun itu menolak tawaran Liverpool dan memilih untuk tetap melatih Swansea pada musim 2012/13.

"Swansea City mengonfirmasikan kalau permintaan Liverpool untuk berbicara dengan Brendan Rodgers telah diterima secara resmi oleh Chairman Huw Jenkins," tulis pernyataan resmi Swansea di laman milik mereka.

"Klub dengan gembira menyatakan Brendan Rodgers menolak kesempatan berbicara dengan Liverpool menganai posisi kepelatihan yang kosong di Anfield. Kini ia bekerja keras memperkuat skuad Swansea agar bisa tampil bagus musim depan," tutup rilis resmi tersebut.

Rodgers sebenarnya bukan satu-satunya pelatih yang kini tengah diincar The Reds. Selain Rodgers, dari laporan beberapa media massa Inggris masih ada Jurgen Klopp, Didier Deschamp, Frank de Boer, Fabio Capello, Andre Villas-Boas, Roberto Di Matteo, dan Roberto Martinez. Namun, satu-satunya kandidat yang telah memberi sinyal positif hanyalah Roberto Martinez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar