]] Dynamic Blog: Kenny Dalglish Terancam Dipecat

Minggu, 13 Mei 2012

Kenny Dalglish Terancam Dipecat

Sejak 50 tahun terakhir Liverpool selalu masuk deretan papan atas Liga Primer. Posisi terburuk mereka adalah finis di posisi delapan. Di musim ini, mereka bisa membuat 'rekor baru' dengan finis di urutan kesembilan.

Liverpool akan menghadapi tuan rumah Swansea, Minggu (13/5) yang merupakan gim terakhir liga di musim ini. Kalau kalah, selain akan finis di posisi kesembilan, The Reds juga akan membuat rekor buruk lainnya yaitu jumlah kekalahan sama dengan jumlah kemenangan mereka.

Menurut berita terbaru dari Mirror Football, Fenway Sports Group selaku pemilik Liverpool, merasa sangat kecewa dengan kinerja Dalglish meskipun mampu mempersembahkan gelar Piala Liga.

FSG merasa sudah mendukung penuh Dalglish dengan mengeluarkan dana sebesar £120 juta untuk mendatangkan pemain seperti Stewart Downing, Jordan Henderson, Charlie Adam dan Jose Enrique.

Situasi keuangan Liverpool pun semakin merugi, apalagi mereka dipastikan gagal berlaga di Liga Champions selama tiga musim berturut-turut.

Nasib Dalglish akan ditentukan pada akhir musim ini setelah ia bertemu dengan petinggi FSG untuk membahas masa depannya. Pemain legendaris Liverpool itu kabarnya akan diberi peran lain untuk menghormati kontribusinya selama memperkuat The Reds.

Tanda-tanda pelatih asal Skotlandia itu tidak akan diperpanjang lagi kontraknya, mulai mengemuka setelah direkrut sepakbola Damien Comolli dipecat beberapa pekan lalu. Setelah itu menyusul dipecatnya lima staf eksekutif Liverpool yang selama ini mendampingi Dalglish. Sejauh ini belum ada komentar dari Dalglish maupun pihak Liverpool mengenai kabar tersebut.


Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar