]] Dynamic Blog: Ronaldo: Musim Depan, Madrid Juara Liga Champions

Selasa, 15 Mei 2012

Ronaldo: Musim Depan, Madrid Juara Liga Champions

Bola.net - Performa impresif yang diraih dicatatkan Real Madrid musim ini membuat ekspektasi baru di hati para pendukungnya. Mantan striker Los Blancos, Ronaldo melihat Real Madrid akan sebagai juara Liga Champions musim depan. Di musim ini, perjalanan Madrid di Liga Champions harus terhenti di tangan Bayern Munich pada babak semifinal lewat drama adu penalti.

"Saya harap trofi Liga Champions akan datang di musim depan," ucap Ronaldo kepada Real Madrid TV. "Sayang sekali, mereka gagal mendapatkannya musim ini. Sungguh disayangkan melihat laga melawan Bayern, tetapi penalti itu layaknya undian lotere."

Ronaldo, yang memutuskan gantung sepatu pada tahun 2011,
kemudian melepas komentar mengenai rekor impresif Real Madrid di La Liga musim ini. Los Blancos mencetak 121 di sepanjang musim dan membukukan 100 poin guna memberi standar baru di kompetisi La Liga.

"Madrid berkembang terus dan terus," ucap pria asal Brasil ini. "Saya sangat senang dengan semua rekor yang sudah berhasil mereka pecahkan, gol yang mereka cetak, dan cara mereka bermain."

"Saya rasa mereka melakukannya dengan sangat baik, bermain sebagai tim. Mereka sangat kuat, sangat solid dan musim depan tentu akan lebih menarik untuk menyaksikan mereka," pungkas Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar