]] Dynamic Blog: Tak Ada Nama Okto Maniani di Skuad Timnas yang ke Palestina

Sabtu, 12 Mei 2012

Tak Ada Nama Okto Maniani di Skuad Timnas yang ke Palestina

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN – Meski sudah memutuskan bergabung ke TC timnas di Yogyakarta, dan nekat meninggalkan klubnya Persiram Raja Ampat, namun Oktovinus Maniani justru tidak diikutkan ke Palestina.
Dari daftar 19 nama pemain yang akan diberangkatkan ke Palestina yang diterima Tribun Jogja, hanya ada tambahan nama Titus Bonai, rekan Okto yang beberapa waktu lalu dicoret dari Persipura Jayapura. Ada pula nama pemain blesteran Irfan Bachdim dan
Kim Jefrey Kurniawan, yang juga ikut diberangkatkan ke Palestina.
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliviera menyatakan bahwa rombongan baru akan terbang ke Palestina pada Minggu (13/5/2012) dini hari besok. "Dijadwalkan nanti kami akan tiba pagi hari," katanya kepada Tribun Jogja, Sabtu (12/5/2012).
Fabio juga mengatakan ada 19 pemain yang akan dibawa ke Palestina untuk berlaga di Turnamen Al Nakbah. Menurut Fabio, sebenarnya pelatih kepala Nil Maizar ingin membawa 23 pemain. Namun PSSI hanya memberikan kuota bagi 19 pemain yang diberangkatkan.
"Jadi memang hanya 19 pemain yang diberangkatkan. Bahkan kami juga tidak bisa membawa semua ofisial ke Palestina," katanya kepada Tribun Jogja, di Jogjakarta Plaza Hotel, Sabtu (12/5).
Sebelumnya Okto sempat diturunkannya kala timnas melakukan ujicoba melawan Persiba Bantul. Laga ujicoba sendiri berakhir dengan hasil imbang 1-1.
Berikut nama pemain yang akan dibawa ke Palestina:
Wahyu Tri Nugroho, Jandia Eka Putra, Endra Prasetya, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdan, Nopendi, Novan Setya, Jajang Paliama, Taufiq, Hendra Bayau, M Noor Iskandar, Abdul Musawir, Irfan Bachdim, M Rahmat, Samsul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, Titus Bonai, Slamet Nurcahyo, Joshua Pahabol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar