]] Dynamic Blog: JK: Saya Akan Selesaikan Masalah Sesulit Apapun

Selasa, 15 Mei 2012

JK: Saya Akan Selesaikan Masalah Sesulit Apapun

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Wakil Presiden yang saat ini menjabat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), Jusuf Kalla, menggelar acara syukuran di hari ulang tahun ke-70 di kediamannya, Jalan Brawijaya Nomor 6 Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/5/2012) siang.
Tokoh yang akrab disapa JK ini mengucapkan rasa syukur bisa menikmati hidup sampai usia 70 tahun sehingga masih bisa bertemu dengan sahabat-sahabatnya.
Dalam perjalanan hidup, Kalla mengaku selalu berprinsip untuk menyelesaikan masalah sesulit apapun. Pantangan bagi Kalla untuk meninggalkan masalah.
"Kalau diusahakan jalan keluar,
enggak ada masalah. Di bisnis, di pemerintah, di sosial, di bencana, ada masalah, yah kita selesaikan saja. Masalah itu jangan ditinggalkan. Saya tidak pernah sulit, seberat apapun masalahnya, saya akan selesaikan. Sehingga tidak ada yang tertinggal kan," kata Kalla di sela-sela acara ulang tahunnya.
Sejumlah jabatan strategis di dunia bisnis, partai, pemerintahan, hingga sosial, telah diduduki Kalla. Namun, suami Mufida Kalla itu menyatakan ada sejumlah hal yang masih tersimpan di benaknya dan ingin direalisasikan.
Kalla mengatakan masih ingin melakukan segala sesuatu yang bisa memperbaiki Indonesia agar lebih baik. "Bagaimana agar negeri ini bisa lebih baik," ujarnya.
Karena itu, Kalla pun memandang jabatan politik adalah wadah untuk memperbaiki bangsa ini dan bukan semata kekuasaan.
"Saya tidak melihat politik sebagai kekuasan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar