]] Dynamic Blog: Adidas Luncurkan Predator® Lethal Zones

Jumat, 13 Juli 2012

Adidas Luncurkan Predator® Lethal Zones

TRIBUNNEWS.COM - Brand olahraga ternama Adidas, mengeluarkan sepatu sepak bola terbaru seri Adidas Predator® Lethal Zones. Peluncuran produk terbaru Adidas itu digelar di Piaza Area, Gandaria City, Jumat (13/7/2012). Produk ini merupakan untuk menggantikan seri sebelumnya, yaitu AdiPower.
Predator® Lethal Zones diklaim oleh Adidas memiliki 5 zona mematikan, untuk menguasai sebuah permainan, dan mengubah kaki pemain menjadi senjata.
5 zona tersebut adalah zona dribble untuk menggiring bola dengan kecepatan tinggi, zona first touch untuk sentuhan pertama yang sempurna ketika mendapatkan bola, zona driver untuk membuka permainan dengan operan jarak jauh, dan zona pass untuk keakuratan dalam pengoperan bola.
Kelima Predator® Lethal Zones juga dilengkapi dengan super-light rubber (SL) dan memory foam dengan cetakan 3-D, untuk mengkontrol bola yang sempurna dalam setiap sentuhan dan dikembangkan secara independen untuk memberikan keuntungan yang unik.
Memory foam pada sisi medial sepatu memastikan operan yang konsisten,
dan cetakan 3-D dengan area permukaan yang luas sehingga meningkatkan kontak bola untuk operan lebih akurat.
Predator® Lethal Zones juga merupakan Predator® boot pertama yang terkoneksi dengan miCoach, yang memberikan manfaat kepada para pemain untuk mengetahui statistik performa mereka, seperti jarak, jumlah sprint, kecepatan maksimal, dan kemudian mentransfer data secara nirkabel ke telepon genggam atau komputer.
Pemain kelas dunia seperti Van Persie (Arsenal FC), Xavi (Barcelona), Samir Nasri (Manchester City), dan Luis Nani (Manchester United), disebut ikut memberikan masukan untuk pengembangan Predator® Lethal Zones, dan sepatu ini telah digunakan secara perdana di seluruh dunia sejak Mei 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar