]] Dynamic Blog: SBY Makan Siang Bareng Merkel di Restoran Tua Cikini

Rabu, 11 Juli 2012

SBY Makan Siang Bareng Merkel di Restoran Tua Cikini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memilih menjalankan aktivitas sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan RI dengan bertemu pengusaha Jerman dan Indonesia di sebuah restoran tua di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.
Ini dilakukan Presiden saat sebagian pegawai di DKI Jakarta, diliburkan hari ini, Rabu (11/7/2012), terkait Pilkada DKI Jakarta.
Oasis Restaurant ini tampak tua terlihat dari bangunannya peninggalan Belanda. Restoran itu juga tidak terlalu luas. Hadir dalam makan siang itu Kanselir Jerman Angela Merkel.
SBY memang tidak ikut mencoblos alias menyalurkan suaranya pada Pilkada DKI Jakarta hari ini sebab  tercatat sebagai penduduk atau warga Cikeas, Bogor, Jawa Barat.
Agenda resmi Presiden ini dinamakan
"Business Luncheon Indonesia-Jerman".
Hadir sejumlah pengusaha Indonesia dan Jerman. Hingga pukul 13.00 WIB, Presiden dan Kanselir Jerman masih berada di dalam restoran.
Setelah itu, sekitar pukul 14.30 WIB, SBY dijadwalkan ke Halim Perdanakusumah lepas landas menuju Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Magelang, Provinsi Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja.
Dimana pada malam harinya sekitar pukul 19.30 WIB, di gedung Jenderal Besar AH Nasution, Akmil, Magelang Presiden akan memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (CAPAJA) Akademi TNI dan Polri Tahun 2012.
Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan mendampingi Presiden kunjungan kerja ke Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar