]] Dynamic Blog: Dahlan Iskan Sempat Tersinggung dengan Twitter

Rabu, 11 Juli 2012

Dahlan Iskan Sempat Tersinggung dengan Twitter

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak semua orang bisa menerima komentar pedas soal dirinya lewat jejaring sosial twitter. Menteri BUMN Dahlan Iskan adalah salah satu yang pernah tersinggung dengan komentar pedas yang masuk lewat akun twitternya @iskan_dahlan.
"Kadang-kadang saya tersinggung. Tapi langsung saya sadari ini kan dunia twitter. Bagus juga untuk ujian mental, ujian ketabahan hati," ujar Dahlan saat menjadi keynote speaker dalam acara Most Admire Knowledge Enterprise yang diselenggarakan Danamis di Jakarta, Selasa (10/7/2012).
Dahlan mengakui, komentar miring atau pedas lewat twitternya, kebanyakan menyoal kebijakannya selama ini. Namun, bekas CEO Jawa Pos itu mengambil nilai positif atas semua komentar miring. Ia mengaku merasa terbangun dan diawasi dalam bekerja untuk negara.
"Di twitter itu orang ngomong apa saja. Bagi saya itu kontrol yang sangat baik. Tentu telinga kita harus tebal. Itulah bentuk kontrol," ungkap Dahlan sambil menambahkan bahwa
komentar tadi langsung memacu adrenalinnya, mengajak bawahan untuk segera mensukseskan program yang ada.
Kendati begitu, Dahlan juga menemukan tidak semua komentar di Twitter tulus atau untuk membangun. Ia percaya, ada orang yang membayar untuk komentar yang menyerangnya. Tapi Dahlan tenang saja. "Karena hidup ini indah, dan harus dinikmati," kata Dahlan dengan bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar