]] Dynamic Blog: Karaoke Milik Inul di Batam Digarong, Sempat Baku Duel

Sabtu, 14 Juli 2012

Karaoke Milik Inul di Batam Digarong, Sempat Baku Duel

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Bisnis karaoke keluarga milik pedangdut tenar, Inul Daratista cabang Batam, digarong maling!
Ceritanya begini. Komplek Ruko Nagoya Hill Mall sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (14/7) mendadak geger, pasalnya salah satu karoke family yang ada dikawasan mall tersebut, yakni Inul Vista Batam Family KTV blok R3-H12B dan R3-H15 diobok-obok maling.
Informasi yang berhasil dihimpun Tribun menyebutkan, karaoke tersebut mengalami kerugian hingga Rp 30 jutaan rupiah, dimana uang tersebut merupakan uang dari hasil pendapatan oprasional KTV tersebut dihari Jumat (13/7) kemarin.
Bahkan dari kejadian ini satu orang karyawan Inul Vista Batam Family KTV, Roni yang bertugas di bagian akunting mengalami luka-luka akibat sempat duel dengan pelaku perampokan yang diketahui satu orang.
Menurut sumber Tribun yang bisa dipercaya sebelum pelaku melancarkan aksinya,
pelaku terlebih dahulu berpura-pura menjadi suplayer sayur dan menawarkan ke saudara Roni. Karena Inul Vista Batam Family KTV ini memang setiap harinya suka mengorder sayur, makanya Saudara Roni sama sekali tidak menaruh kecurigaan.
"Dan pelaku masuk saat Roni ingin membuka pintu depan dan saat itulah pelaku melancarkan aksinya," kata Sumber Tribun.
Bahkan pelaku dan Roni sempat duel hingga akhirnya Roni mengalamai banyak luka. "Begitu melihat Roni sudah terluka, saat itulah pelaku bereaksi dan berhasil menggasak uang tunai senilai Rp30 jutaan rupiah," ujarnya.
Saat ini Roni sudah dilarikan ke salah satu rumah sakit yang ada di Batam. "Untuk rumah sakit mananya saya tidak tahu, ntar kita tunggu saja keterangan dari pihak management," ungkapnya.
Sampai saat ini puluhan polisi baik dari Polresta Barelang maupun Polsek Lubuk Baja masih terlihat sibuk didalam Inul Vista Batam Family KTV guna melakukan pengembangan. Begitu juga pihak Inul Vista, belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait kasus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar