]] Dynamic Blog: Okie Agustina-Gunawan Berusaha Berbulan Madu Tiap Hari

Jumat, 13 Juli 2012

Okie Agustina-Gunawan Berusaha Berbulan Madu Tiap Hari

TRIBUNNEWS.COM-BOGOR - Gunawan Dwi Cahyo, pesepak bola yang bermain untuk klub Arema Indonesia itu, merasa seperti bulan madu setiap hari bersama Okie Agustina.
"Setiap hari bulan madu, jadi tidak harus waktu khusus, tempat khusus, " ucapnya, Jumat, (13/7/2012), di Masjid Roosniah Al-Achmad, Bogor, Jawa Barat.
Ia merasa seperti bulan madu semenjak melangsungkan pernikahan secara agama, pada 10 Februari 2012, di Malang, Jawa Timur. Dan, sekarang ia meresmikan pernikahannya di catatan sipil sehingga diakui oleh negara. Gunawan kembali mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan keluarga besarnya.
Setelah melangsungkan pernikahan itu, Okie kepengin berbulan madu sekaligus menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkah. Ia sangat mengharapkannya karena momen itu akan semakin mendekatkan mereka.
Sayangnya,
Gunawan tidak punya waktu lowong dalam waktu dekat ini, karena masih harus mengikuti sejumlah pertandingan bersama klub yang dibelanya itu.
"Aku penginnya umroh. Tapi jadwalnya dia susah," keluh Okie.
Makanya, Gunawan tidak bisa menjanjikan bulan madu ke tanah suci Mekkah kepada istrinya itu. "Lihat nanti saja," tandas Gunawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar