]] Dynamic Blog: Sembuh dari Cedera, Usain Bolt Pastikan Ikut Olimpiade

Selasa, 10 Juli 2012

Sembuh dari Cedera, Usain Bolt Pastikan Ikut Olimpiade

TRIBUNNEWS.COM – Manusia tercepat di lintasan lari saat ini, Usain Bolt, dipastikan akan ikut serta di Olimpiade London 2012. Kepastian itu diungkapkan oleh Ricky Simms, agen Bolt.
Usain Bolt sempat dikhawatirkan tidak bisa berpartisipasi di Olimpiade London 2012, setelah ia dikabarkan terbang ke Munich untuk menjalani perawatan di klinik Hans-Wilhelm M, seorang dokter spesialis olah raga. Bolt menjalani perawatan di klinik tersebut, usai dikalahkan kompatriotnya, Yohan Blake, di nomor 100 meter dan 200 meter pada uji coba Olimpiade.
Namun Ricky Simms, agen Usain Bolt, membantah rumor absennya Bolt di Olimpiade. Menurut Simms, sprinter berusia 25 tahun itu hanya mengalami cedera ringan pada harmstringnya.
“Dia sudah kembali normal, dia sudah kembali menjalani latihan penuh dan dia siap berangkat,” tutur Simms kepada Telegraph. “Tubuhnya sudah kembali normal. Ketegangan ototnya sudah hilang,” tambahnya.
Simms mengakui
Bolt sempat menjalani perawatan kecil pada uji coba Olimpiade di Kingston, Jamaika. Namun setelah berhasil memastikan diri lolos ke Olimpiade, pelari Jamaika itu diberitahu oleh pelatihnya mempersiapkan diri untuk mempertahankan medali emas di nomor 100 meter, 200 meter dan 4 x 100 meter.
“Dia sedikit mengalami ketegangan pada otot harmstringnya selama uji coba itu dan mungkin menyebabkan dia tidak akan memaksa yang dia bisa,” ungkap Simms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar