]] Dynamic Blog: Mereka yang Lolos Indonesia All Star Team 2012

Minggu, 15 Juli 2012

Mereka yang Lolos Indonesia All Star Team 2012

TRIBUNNEWS.COM , JAKARTA - AC Milan telah mengumumkan 18 nama terpilih hasil didikan AC Milan Junior Camp, yang masuk ke dalam skuad Indonesia All Star Team 2012.

Pengumuman tersebut diumumkan oleh pelatih kepala AC Milan Junior Camp di Indonesia, Mario Marozzi, Sabtu (14/7/2012) malam, di Restauran Pulau Dua, Jl Jend Gatot Subroto Komplek Taman Ria Senayan, Jakarta.

Delapan belas anak Indonesia ini, sebelumnya telah mengikuti AC Milan Junior Camp di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta Selatan, 2-15 Juli. Mereka terpilih dari 50 anak lain, yang merupakan pemain terbaik hasil seleksi di lima kota yaitu, Palembang, Malang, Balikpapan, Makassar, dan Jakarta.

Mario Marozzi dibantu oleh Palmerio Sortino dan juga staf dari Jurusan Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melakukan seleksi kepada
50 anak dan akhirnya berhasil memutuskan 18 anak terpilih.

Mario Marozzi mengatakan, pemain yang bergabung di AC Milan Junior Camp adalah pemain luar biasa, sulit bagi saya untuk menentukan pilihan.

"Namun, saya harus mengambil keputusan dan akhirnya memilih, karena itu tangung jawab saya. Selamat bagi yang terpilih dan bagi yang tidak jangan pantang semangat,"ujarnya.

Tim ini akan mewakili Indonesia ke Italia untuk bertanding melawan tim AC Milan Junior Camp yang berasal dari 30 negara lainnya di turnamen Intesa Sanpaolo Italia, Oktober-November 2012.

Selain berkompetisi "Indonesia All Star Team 2012" akan menikmati satu hari pelatihan dan melakukan pertandingan melawan tim dari AC Milan Academy di lapangan latihan AC Milan Academy dan menyaksikan pertandingan AC Milan di Stadion San Siro dan melakukan meet and greet dengan para pemain inti AC Milan.

Inilah ke-18 nama anak yang berhasil
lolos seleksi menjadi anggota "Indonesia All Star Team 2012":

Risky Arya A-13 Tahun (Palembang)
Fauzan Adzima-14 Tahun (Balikpapan)
Robyandika-13 Tahun (Palembang)
Arka Lefda P.-14 Tahun (Malang)
M. Rabdi R.-14 Tahun (Balikpapan)
Erlangga W.-14 Tahun (Makassar)
Ary Rezky H.-14 Tahun (Jakarta)
M. Ridwan Maldini-14 Tahun (Malang)
Handika B.-13 Tahun (Makassar)
Muh. Ananda-14 Tahun (Balikpapan)
Andi Abdul A.-13 Tahun (Makassar)
Ilham Bagus-14 Tahun (Palembang)
Wahyudi-14 Tahun (Balikpapan)
Muh. Akbar-14 Tahun (Makassar)
M. Sadam-15 Tahun (Jakarta)
Aldini Data P.-16 Tahun (Balikpapan)
M. Krisna Setiawan-15 Tahun (Malang)
Aris Sandy-15 Tahun (Makassar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar