]] Dynamic Blog: Lionel Messi Rambah Bisnis Minuman Anggur

Kamis, 12 Juli 2012

Lionel Messi Rambah Bisnis Minuman Anggur

TRIBUNNEWS.COM – Lionel Messi mengikuti jejak rekannya di Barcelona, Andres Iniesta dengan berbisnis anggur. Jika Iniesta telah memasarkan anggurnya sejak setahun lalu di Spanyol, Messi baru akan melakukannya di Argentina, beberapa pekan mendatang.
Rencananya, Leo Messi Foundation bersama Bodegas Bianchi akan meluncurkan serangkaian minuman anggur di Argentina. Nama dari minuman beralkohol itu akan mencomot nama Messi, Leo.
Tiga tipe berbeda akan ditawarkan di bawah slogan 'Leo, esencia Creadora' (Leo, esensi kreatif). Anggur putih keluaran Messi akan diberi nama Torrontes, sedangkan anggur merah akan terbagi dalam dua jenis, Malbec dan Malbec Premium.
Torrontes dan Malbec dikemas dengan label berbentuk kostum sepakbola dengan nama Leo. Untuk Malbec Premium, label yang dipilih adalah bentuk bola dengan nama Leo di tengahnya.
Produk anggur yang menggunakan nama
Messi ini diproduksi oleh Bodegas Bianchi Winery yang berlokasi di Provinsi Mendoza. Sebagian keuntungan penjualan anggur itu akan disumbangkan kepada Leo Messi Foundation yang bergerak di bidang peningkatan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar