]] Dynamic Blog: Timses Jokowi Bantah Tudingan Money Politik oleh Kubu Foke

Sabtu, 14 Juli 2012

Timses Jokowi Bantah Tudingan Money Politik oleh Kubu Foke

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tuduhan tim sukses Fauzi Bowo (Foke) - Nachrowi Ramli (Nara), bahwa timses Joko Widodo (Joko Widodo) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan politik uang, mendapat reaksi.
Ketua Timses Jokowi-Ahok yakni Boy Bernadi Sadikin langsung meresepon tuduhan tersebut dengan meminta pendukung Jokowi-Ahok untuk tenang serta tidak terpancing dengan tuduhan tersebut.
Berikut pernyataan resmi dari Timses Jokowi-Ahok dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (14/7/2012):
Sehubungan dengan adanya informasi mengenai adanya politik uang yang dilakukan oleh pihak Jokowi - Basuki,
maka bersama ini kami sampaikan pernyataan sebagai berikut ;
1. Kami akan mengecek kebenaran informasi tersebut, dan sepenuhnya menyerahkan persoalan ini kepada pihak yang berwajib. Karena memberikan uang atau menerima uang adalah hal yang dilarang dalam Pilkada DKI Jakarta.
2. Pihak Jokowi-Basuki, tidak pernah menganjurkan tim sukses ataupun relawan untuk melakukan politik uang. Justru pihak kami sangat gencar memerangi politik uang dengan membentuk Satgas Anti Money Politik, dan Satgas Anti Curang.
3. Mengimbau agar para pendukung Jokowi - Basuki bersikap bijaksana dan tenang serta tidak terpancing dengan pemberitaan yang provokatif. Karena sejarah membuktikan bahwa pada saatnya orang yang benar yang akan memperoleh kemenangan.
Demikianlah pernyataan saya, terima kasih untuk menyebarluaskan berita ini.
Wassalam,
H. Boy Bernadi Sadikin
Ketua Tim Sukses Jokowi - Basuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar