]] Dynamic Blog: Pemain Keturunan Indonesia ini Dipinjamkan ke Ipswich

Rabu, 25 Juli 2012

Pemain Keturunan Indonesia ini Dipinjamkan ke Ipswich

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gelandang muda Tottenham Hotspur keturunan Indonesia Massimo Luongo akan menghabiskan musim 2012/13 di divisi Championship bersama Ipswich Town.
Pemain berusia 19 tahun tersebut telah menyepakati untuk hengkang ke Ipswich dengan status pinjaman selama satu musim penuh.
"Bergabung dengan Ipswich dengan status pinjaman adalah kesempatan besar untuk saya dan saya benar-benar tidak sabar untuk berjuang menembus tim reguler di sini," ungkap Luongo seperti yang dilansir oleh laman resmi Ipswich Town.
Sejak bergabung dengan Tottenham pada Januari 2011, Luongo hanya satu kali tampil untuk Spurs ketika kalah dari Stoke City di Piala Liga. Saat itu, ia menjadi biang kegagalan tim karena eksekusi tendangan penaltinya dapat dihadang oleh Thomas Sorensen, di babak adu penalti.
Luongo tampil sebanyak dua kali untuk timnas Australia U-20,
yang merupakan tempat kelahirannya. Ia juga dapat memilih timnas Italia karena merupakan tempat kelahiran ayahnya, dan ia juga dapat memilih timnas Indonesia, karena karena merupakan tempat kelahiran ibunya.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar