]] Dynamic Blog: Serorang Pria Tewas Dikejar Gorila Gadungan

Selasa, 10 Juli 2012

Serorang Pria Tewas Dikejar Gorila Gadungan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria di San Antonio, Amerika Serikat (AS), tewas mengenaskan ditabrak oleh sebuah mobil yang berlalu kencang, saat melarikan diri dari kejaran seorang pria berkostum gorila, Jumat (6/7/2012).
Paulus Nimnicht (32), sempat dilihat oleh seorang saksi mata, berlari melesat ke tengah jalan raya tepat setelah tengah malam.
Gorila gadungan itu, ternyata seorang karyawan dari Bongo Coco, sebuah klub malam bertema tropis yang terletak tak jauh dari jalan raya. Seperti dilansir oleh Huffingtonpost, Senin (9/7/2012).
Namun ia membantah menjadi penyebab tewasnya Paulus. Menurutnya, ia mengikuti Paulus, untuk mencegahnya membunuh dirinya sendiri.
Ia membeberkan, saat di dalam klub, Paulus sempat mengatakan kepada dirinya, ia sudah tak ingin hidup lagi, dan ingin segera menghabisi nyawanya.
Walau demikian, takdir berkata lain, Paulus memang sudah disuratkan tewas di atas aspal jalan. Setidaknya, dua buah mobil sempat menghindari Paulus yang berada di tengah jalan raya, sebelum ia ditanduk sebuah mobil berjenis Infiniti berwarna putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar