]] Dynamic Blog: AFC Cup Arema LPI Pinjam Striker Irfan Bachdim

Rabu, 25 Juli 2012

AFC Cup Arema LPI Pinjam Striker Irfan Bachdim

TRIBUNNEWS.COM,MALANG-Arema LPI mengalihkan perhatiannya ke striker Persema Malang, Irfan Bachdim, setelah Titus Bonai mengumumkan bergabung ke klub Thailand, BEC Tero Sasana.

Tampaknya, Arema cukup serius ingin memboyong Irfan demi menambah kekuatan Singo Edan di babak perempat final AFC Cup, 18 dan 25 September mendatang melawan El Ettifaq.

Pelatih Arema, Dejan Antonic, menilai kualitas yang dimiliki pemain Persema dan Timnas Indonesia ini dapat memberikan perbedaan pada permainan sekaligus menguatkan timnya saat berhadapan dengan wakil dari Arab Saudi ini.

 "Saya pikir
dia (Irfan) bisa bantu Arema di AFC Cup. Dia punya kualitas itu," kata Dejan saat memimpin latihan persiapan AFC di Lapangan Kostrad, Singosari, Selasa (24/7/2012).

Jika tidak bisa mengontrak suami Jennifer Bachdim ini, rencananya Irfan akan dipinjam selama pertandingan AFC Cup berlangsung.  “Inginnya sih permanen. Tapi kalau dead lock, kita pinjam saja,” imbuh manajer Arema Brillyanes Sanawiri.

Brilly, sapaan hangat Brillyanes Sanawiri, mengaku manajemen Arema sudah negosiasi dan telah dicapai kesepakatan secara personal dengan Irfan.

“Tinggal menyelesaikan urusan dengan manajemen Persema saja,” ungkap Brilly.

Brilly menuturkan peminjaman pemain jelang menghadapi Al Ettifaq menjadi salah satu langkah yang bisa ditempuh Singo Edan. Sebab, lawan yang dihadapi lebih baik kualitasnya dibandingkan tim-tim yang pernah ditumbangkan Roman Chmelo cs di even level dua di tingkat Asia ini.

"Kami cari pemain yang bisa bantu Arema di AFC Cup. Kalau tidak bisa beli, pinjam jadi salah satu solusi karena kita main lawan tim bagus dengan pendanaan yang besar," ujar Brilly.

Selain menunggu bergabungnya Irfan Bachdim, Arema juga masih menunggu dua pemain lagi yang masuk dalam daftar incarannya. Nama yang santer beredar adalah Diego Michel bek sayap asal Persija Jakarta yang juga pilar Timnas U-23.

"Kami harus cari 2 sampai 3 pemain bagus yang bisa bantu Arema di AFC," tukas Brilly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar