]] Dynamic Blog: Sudah Dua Bulan Sophia Latjuba Menjanda

Rabu, 11 Juli 2012

Sudah Dua Bulan Sophia Latjuba Menjanda

TRIBUNNEWS.COM - Sophia Latjuba (41)  melepaskan statusnya sebagai nyonya Michael A Villareal. Sophie-sapaan Sophia Latjuba-mengaku baru saja menyelesaikan proses perceraiannya dengan pria Amerika Serikat itu.
"Saya sudah resmi cerai, ya," ujar Sophie saat jadi bintang tamu acara 'The Grand Opening of Chrysler-Jeep-Dodge-Mopar' di eX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7).
Dia mengatakan, rumah tangganya dengan Michael gagal diselamatkan. Proses perceraiannya itu tuntas pada Mei silam. "Dua bulan lalu (bercerai). Tapi sampai saat ini komunikasi (dengan Michael) masih sangat baik," ujar artis kelahiran Berlin Barat, Jerman, 18 Agustus 1970, ini.
Selain terus berlatih yoga, selama di LA Sophie hanya disibukkan dengan mengurusi anaknya. Dikabarkan, dari urusan yoga itu pula selebriti yang yang pernah bekerja sebagai sekretaris pribadi pengacara kondang
Hotman Paris Hutapea ini menjalin hubungan cinta baru dengan seorang pria bernama Szymon.
Disebut-sebut bahwa Szymon adalah selingkuhan Sophie yang membuat ibu dua anak ini bercerai dari Michael.
Pada akhir tahun lalu, nama Szymon disebut Michael dalam akun Twitter-nya sebagai "orang ketiga" yang tiba-tiba hadir di dalam rumah tangganya. Saat itu, Michael bahkan merasa kesal dan menyebutkan Sophie telah selingkuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar