]] Dynamic Blog: Regina Berjuang Diet untuk Hapus Julukan 'Setrikaan Bumi'

Minggu, 08 Juli 2012

Regina Berjuang Diet untuk Hapus Julukan 'Setrikaan Bumi'

TRIBUN JAKARTA - Regina sadar konsekuensi sebagai juara Indonesian Idol 2012. Segudang pekerjaan di dunia entertainment sudah menunggunya.
Alhasil, dia mesti mengorbankan karirnya sebagai seorang staf di perusahaan. "Aku sudah mengajukan diri sebagai karyawan freelance," katanya.
Hanya, ada satu urusan yang membuat Regina harus fokus dalam beberapa hari ini. Apa itu? Diet. Yup, itulah pekerjaan rumah Regina Ivanova setelah menyandang juara Indonesian idol. Regina sudah mengikrarkan diri menurunkan bobot tubuhnya.
Regina memang memiliki postur tubuh yang cukup besar. Biodata yang diterima Tribun menyebutkan Regina memiliki ukurun baju XXL dan sepatu bernomor 42 - ini mengapa Regina memiliki julukan 'Setrikaan Bumi'.
Bukan semata-mata ingin terlihat menarik di depan banyak orang, tapi ini demi tampil maksimal di depan jawara American Idol,
David Cook. Rencananya Regina akan sepanggung bersama David Cook di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada 17 Juli mendatang.
Tentu saja Regina ingin tampil menarik di hadapan David. "Niat enggak niat harus diet. Biar makin kece," ujarnya sambil tersenyum, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/7/2012) dini hari.
Regina serius dengan urusan diet. Dia merasa itu sudah menjadi kewajibannya agar tampil menarik. Mungkin, Regina betul-betul mengindahkan ucapan Agnes Monica, satu di antara tiga juri Indonesian Idol 2012, yang mengatakan seorang penyanyi bukan sekadar didengar suaranya, tapi juga dilihat.
Apalagi, sejumlah pekerjaan di dunia entertainment telah menunggunya. Status jawara Indonesian Idol membuatnya punya kewajiban untuk syuting beragam acara. Satu di antaranya adalah syuting acara situasi komedi (sitkom).
Di samping itu, Regina harus tahu persis tugas dan tanggungjawabnya sebagai idola baru Indonesia. Termasuk, mengawali perjuangannya di belantika musik Indonesia sebagai penyanyi profesional."Siap tidak siap aku harus siap. Apalagi, apa yang harus aku lakukan setelah Indonesian Idol. Bagaimana aku tetap ada di blantika musik Indonesia ke depannya," papar wanita berumur 26 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar