]] Dynamic Blog: Alex Noerdin Janjikan Stadion Baru untuk Persija

Minggu, 24 Juni 2012

Alex Noerdin Janjikan Stadion Baru untuk Persija

Jakarta Klub sepakbola jadi 'jualan' calon gubernur DKI Alex Noerdin. Dia berjanji akan memberikan stadion baru bagi klub sepakbola dari Jakarta, Persija.

Janji ini disampaikan oleh Alex saat acara debat terbuka calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta di Hotel Gran Melia, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Minggu (24/6/2012). Alex sebelumnya mengucapkan selamat kepada Persija yang hari ini mengalahkan tim asal Palembang, Sriwijaya FC dengan skor 3-0.

"Saya ucapkan selamat kepada Persija yang sudah mengalahkan Sriwjaya FC. Kalau saya terpilih nanti saya akan buat stadion baru untuk Persija," begitu janji Alex yang saat ini menjabat sebagai gubernur nonaktif Sumatera Selatan, wilayah asal Sriwijaya.

Sebelumnya, Alex juga membawa nama klub sepakbola dalam acara pidato visi misi di DPRD DKI Jakarta. Alec yakin dapat mengalahkan Foke di pilgub DKI Jakarta karena klub kebanggaan masyarakat Sumsel, Sriwijaya FC, sudah mengungguli Persija Jakarta, klub kebanggaan warga ibukota.

"Kami dapat giliran nomor 6. Dari pagi sudah menunggu giliran. Bapak ibu mungkin sudah capek. Karena itu, saya ingin mengajak nanti sore di Gelora Bung Karno (GBK) akan digelar Persija lawan Sriwijaya. Meski 4 laga lagi, tapi Sriwijaya sudah mengunci juara. Mohon maaf kepada bang Foke, Sriwijaya selisih poin 26 poin lebih besar dari Persija," ujar Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar