]] Dynamic Blog: Sering Ditelepon Pramugari, Pesulap Pak Tarno Tak Bisa Tidur

Sabtu, 30 Juni 2012

Sering Ditelepon Pramugari, Pesulap Pak Tarno Tak Bisa Tidur

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Pak Tarno, pesulap komedi itu, sempat bikin heboh banyak orang. Itu terjadi setelah membuat pengakuan bahwa dirinya menjalin asmara dengan seorang pramugari cantik. Sampai sekarang banyak orang yang masih menanyakannya.
Apakah, hubungan pak Tarno serius menjalin hubungan asmara bersam pramugari itu? "Malu," ucapnya, Sabtu, (30/6/2012), ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Yang jelas, pak Tarno selama ini komunikasi secara intensif dengan pacarnya lewat pesawat telepon. Saking seringnya, ia sampai tidak bisa tidur di malam hari, gara-gara kelamaan berbicara di telepon. "Saya enggak bisa tidur ditelepon terus," akunya.
Pacarnya itu,
sempat menanyakan asal usulnya. Ia sempat kebingungan karena tidak mengetahui apapun tentang masa lalunya. Sejak kecil, ia hidup sebagai yatim-piatu. Karena itu, ia menjawab sekenanya.
"Dia tanya saya dari mana. Lantas saya jawab dari Brebes, Jawa Tengah. Dia pernah juga pernah tanya, dulu waktu kecil ikut siapa. Kemudian saya jawab, kalau saya ikut sama orang lain," terangnya.
Jadi, kapan berencana untuk menikahinya? "Jangan begitu, nanti dosa. Kalau jodoh enggak boleh begitu," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar