]] Dynamic Blog: Nata Naritha Punya Foto Hot Sammy Simorangkir

Jumat, 22 Juni 2012

Nata Naritha Punya Foto Hot Sammy Simorangkir

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Nata Naritha membuat pengakuan mengejutkan. Ia menuturkan pernah hidup dalam satu atap dan ranjang yang sama dalam kurun tiga tahun. Saat itu, Sammy masih menjadi vokalis Kerispatih.
Yang tak kalah mengejutkan, ia juga mengaku dirinya punya foto-fofo mesum bersama Sammy ketika masih bersama. Momen itu diabadikannya dengan hand phone (HP) miliknya. "Sebenarnya ada yang lain tapi buka-bukaan lagi di tempat tidur," ucapnya, Kamis, (21/6//2012), saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Kendati demikian, Nata rupanya tidak bisa menunjukkan foto-foto mesum tersebut. Sebab, HP-nya hilang karena keteledorannya. "Aku orangya teledor. HP aku hilang dan kenangan aku hilang semua," kilahnya.
Tiga tahun itu,
ia sudah seperti suami-istri. Keduanya tinggal dalam satu atap. Bahkan di ranjang yang sama. Nata menyapa Sammy dengan sebutan "papa". Sebaliknya, Sammy menyebutnya "mama".
"Saya memanggil dia dengan nama kesayangan "papa". Nata sudah hidup dengan Sammy selama tiga tahun. Waktu itu dia masih di Kerispatih. Kita satu atap dan satu tempat tidur," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar