]] Dynamic Blog: LeBron James Cs Gelar Pesta Juara di Miami

Kamis, 28 Juni 2012

LeBron James Cs Gelar Pesta Juara di Miami

TRIBUNNEWS.COM - Miami Heat merayakan kemenangan mereka pada kompetisi NBA 2011-2012, Senin, dengan menaiki mobil atap terbuka dan dielu-elukan pendukung mereka yang memenuhi tepi jalan yang mereka lewati.
Heat meraih gelar mereka dalam sejarah kompetisi itu dengan mengalahkan Oklahoma City Thunder dalam lima pertandingan babak final NBA. Ini merupakan gelar juara pertama bagi MVP LeBron James yang datang ke Miami setelah selama tujuh musim berada di Cleveland.
"Saya merasakan kegembiraan luar biasa," kata James, "Ini merupakan mimpi saya yang terwujud jadi kenyataan untuk mengangkat Piala Larry O’Brien, mendekapnya dan mencengkeramnya dan tidak akan melepaskannya."
Dua tahun setelah James dan Chris Bosh bergabung dengan Dwyane Wade di klub itu, trio pemain itu berhasil mewujudkan tekad mereka untuk memboyong kembali piala itu ke Miami.
Parade pemain itu diakhiri
pesta di dalam American Airlines Arena, para pemain dan pelatih berjoged ria, berkeliling mengangkat piala kemenangan mereka dan memberikan komentar kepada pada pendukung mereka.
Pelatih Heat Erik Spoelstra berbicara tentang bagaimana hebatnya kritikan pendukung yang mencekam mereka, tetapi menjadikan motivasi para pemain semakin menanjak.
"Orang-orang melancarkan kritik dari luar sana, mereka mencaci grup ini, tim ini. Mereka tidak mendukung tim malah melecehkan, tetapi mereka tidak tahu betapa kuatnya ikatan dalam tim ini," katanya.
"Dan setiap orang dalam tim ini sudah mengorbankan segalanya, mulai dari uang, kesempatan, waktu, dalam usaha mewujudkan impian demi terjadinya kegembiraan seperti yang kita alami sekarang," ujarnya.
Ini merupakan gelar kedua bagi Wade sebagai pimpinan tim pda kejuaraan 2006. "Saya berterima kasih kepada semua pendukung kami, pendukung terbaik di dunia ini," kata Wade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar