]] Dynamic Blog: Wow, Queens Park Rangers Kunjungi Indonesia

Jumat, 22 Juni 2012

Wow, Queens Park Rangers Kunjungi Indonesia

Bola.net - Usai raksasa Italia, Inter Milan yang merasakan atmosfer sepakbola Indonesia. Dalam waktu dekat, giliran tim Liga Premier, Queens Park Rangers yang akan menyambangi tanah air.

Dan tim yang beruntung menjajal kemampuan tim peringkat 17 Liga Premier musim lalu tersebut adalah klub kebanggaan warga Surabaya, Persebaya Surabaya.

Tim berjuluk bajul ijo tersebut masuk menjadi salah satu dari tiga tim yang akan dihadapi anak asuh Mark Hughes tersebut dalam rangkaian tur pra musim mereka di Asia. Pertandingan tersebut akan digelar di Gelora Bung Tomo pada tanggal 23 Juli 2012.

Dalam situs resminya,
QPR akan melakukan tur pra musim di Asia selama 12 hari. Di mulai pada tanggal 13 Juli dan akan mengunjungi Kota Kinabalu, Kuala Lumpur dan kemudian singgah di Indonesia.

"Ini adalah sebuah kehormatan bagi Queens Park Rangers. Kami bisa datang dan bermain di Malaysia dan Indonesia bulan depan," ujar CEO QPR, Philip Beard seperti dilansir situs resmi klub.

"Semua orang di klub ini sangat antusias dengan tur ini. Dan kami berharap penggemar kami di Asia bisa melihat tim beraksi," lanjutnya.

Sementara itu, dari kubu Persebaya Surabaya sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan resminya. Sepertinya mereka tak ingin kejadian seperti Liverpool yang dijadwalkan bulan Juni dan batal lalu itu terulang. Pelatih Divaldo Alves pun mengaku tak tahu menahu terkait kabar ini.

"Saya belum tahu, belum ada pemberitahuan," ujarnya singkat usai latihan di Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya sore tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar