]] Dynamic Blog: Besok Pep Guardiola Tiba di Jakarta

Jumat, 29 Juni 2012

Besok Pep Guardiola Tiba di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM – Setelah dua pekan lalu Indonesia kedatangan pelatih ternama asal klub Real Madrid, Jose Mourinho, yang datang ke Jakarta untuk sebuah acara amal, besok publik tanah air kembali akan kedatangan sosok pelatih top dari ranah Spanyol.
Kali ini yang akan berkunjung ke Tanah Air adalah mantan pelatih Barcelona yang baru mengundurkan diri di akhir musim lalu, Pep Guardiola. Menurut rencana, Guardiola akan mendarat di Jakarta Sabtu (30/6/2012) besok.
Kedatangan Guardiola ke Jakarta adalah dalam rangka memenuhi undangan dari stasiun televisi swasta RCTI. Pep direncanakan akan menjadi komentator di acara Piala Eropa yang ditayangkan oleh televisi tersebut.
Dalam rilis yang dikirimkan oleh RCTI kepada redaksi tribunnews.com, Jumat (29/6/2012) sore, dikatakan bahwa Guardiola akan tiba di Jakarta pada Sabtu (30/6/2012) siang sekitar pukul 11.00 Wib. Ia datang dari Bangkok, Thailand.
Guardiola didatangkan
RCTI menjadi bintang tamu untuk acara Piala Eropa 2012. Sebelumnya RCTI juga sudah mendatangkan mantan striker timnas Spanyol, Fernando Morientes, serta mantan kiper timnas Belanda, Edwin van der Sar, untuk menjadi komentator di acara serupa.
Menurut rencana, Pep Guardiola akan memberikan komentar pertandingan menjelang final Piala Eropa 2012, dalam sebuah acara bertajuk "Sportacular Edisi Spesial Pep", yang akan tayang secara live pada Sabtu (30/6/2012) sore, pukul 17.00-18.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar