]] Dynamic Blog: Sriwijaya FC Main Sabun?

Jumat, 29 Juni 2012

Sriwijaya FC Main Sabun?

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC sudah memastikan diri sebagai juara Indonesia Super League musim ini setelah mengalahkan Persela. Tapi, setelah mengunci gelar, sang juara malah kalah dua kali berturut-turut di partai tandang.
Kekalahan Laskar Wong Kito dari Persija dan yang terakhir PSPS ini menuai cibiran. Ada anggapan Sriwijaya FC sengaja mengalah atau bahasa lainnya main sabun. Para facebooker Palembang yang jadi fans Sriwijaya FC banyak menulis kecamannya di akun fanspage Sriwijaya Post (Tribun Network).
Kekalahan dari PSPS cukup mengejutkan. Ada anggapan Firman Utina Cs sengaja main mata dengan PSPS agar tim asal Pekanbaru itu lepas dari jurang degradasi.
"pengaturan skor!! Jual beli gol demi selamat dr degradasi!," begitu tulis seorang facebooker bernama
Redi Sukman. Komentar Heripan lebih sinis lagi, "Nyari modal taon depan."
Johan Syahudin curiga. "Cak bukan tim juara bae Ado maen mata caknyo," tulisnya.
Surya Wirawan ada pemikiran lain soal kalahnya Sriwjaya FC ini. "sdh dibayar belum bonusnyo...ngapo loyo dan dak semangat maennya..kalah tp maen cantik ok sudah kalah tp maen jelek..ayo..bangkit..bangkit biar perang bintangnyo banyak yg nonton," tulisnya.
Ada yang sinis ada juga fans yang tetap menyayangi Sriwijaya FC. "Jangan banyak protes gan... kemaren kan udah nguasain jalannyo pertandingan tapi lihat lapangannyo yang dak memungkinkan untuk maen cantik. Bolanyo mantul2 dak keruan. Real Madrid sm MU be biso kalah maen," tulis Deden Permana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar