]] Dynamic Blog: Edinson Cavani Dibanderol 70 Juta Euro

Senin, 18 Juni 2012

Edinson Cavani Dibanderol 70 Juta Euro

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Banyaknya klub peminat terhadap Edinson Cavani membuat Naopli mulai memasang harga tinggi. Tidak tanggung-tanggung, bagi klub yang ingin memboyong Cavani harus siap mengeluarkan dana sebesar 70 juta Euro!
Wow, nilai jual sekitar 829 miliar rupiah yang dipatok Napoli untuk seorang Cavani memang sensasional. Harga itu tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Juventus untuk mengajukan penawaran.
Awalnya Napoli hampir melepaskan Cavani dengan harga 40 juta Euro. Tapi memasuki bursa transfer musim panas ini Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memutuskan untuk menaikan harga Cavani hampir dua kali lipat.
"Banyak orang selalu mengira saya akan menjual Cavani. Memang benar, tapi saya hanya akan melepasnya jika ada klub yang mau menyetor 70 juta euro kepada kami," tandas De Laurentiis kepada Tuttosport, Minggu (17/6/2012),
Selain Juventus,
Cavani juga diminati oleh Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid.
Jika tidak ada klub yang berani maju dengan harga yang ditetapkan De Laurentiis, maka Napoli akan menyodorkan kontrak baru kepada penyerang Uruguay itu. Rencananya kontrak baru Cavani akan berlaku hingga empat tahun ke depan dengan gaji sebesar empat juta euro per tahun. Cavani juga akan menerima bous tergantung dari penampilannya di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar