]] Dynamic Blog: Nassar KDI Bulan Madu di Kamar Presiden Soekarno

Sabtu, 30 Juni 2012

Nassar KDI Bulan Madu di Kamar Presiden Soekarno

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nassar Farhat Sungkar (24) dan Muszdalifah (34) akan akan melakukan acara ngunduh mantu di Bandung, Jawa Barat. Meski dibilang sederhana, acara ini akan digelar di hotel bersejarah, Savoy Homann, Sabtu (30/6/2012).
Nah, istimewanya, kata Nassar, tempat syukuran itu  yang sangat bersejarah. Di hotel tersebut, Presiden pertama Republik Indonesia, Ir Soekarno, pernah tinggal untuk beberapa saat.
Saat syukuran digelar di ballroom hotel itu, Nassar dan Muszdalifah akan menikmati malam istimewanya di kamar istimewa yang pernah menjadi kamar Soekarno.
"Aku bisa dapat free untuk memakai kamar yang dulu pernah ditempati Pak Karno (sapaan akrab Soekarno), dan kamar itu memang tidak dibuka untuk umum," ujar Nassar senang.
Saat semalaman tidur di dalam kamar yang
cukup istimewa setelah menyelesaikan acara syukuran itu, Nassar dan istrinya akan mengabadikannya dengan berpose berdua. "Kamarnya bagus banget soalnya," kata Nassar yang mengaku sangat mengagumi sosok Proklamator Indonesia itu.
Setelah berpesta besar-besaran dan mewah di Balai Samudera, Nassar dan Muszdalifah hanya akan mengundang keluarga, teman-teman dekat, dan relasinya di Bandung. Ada sekitar 500 undangan syukuran yang telah disebar pasangan yang menikah pada 17 Mei 2012 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar