]] Dynamic Blog: Madagascar 3 Kuasai Box Office Amerika

Senin, 18 Juni 2012

Madagascar 3 Kuasai Box Office Amerika

TRIBUNNEWS.COM  - Film animasi bertemakan binatang 'Madagascar 3' masih menduduki peringkat teratas Box Office Amerika.
Film yang suara para karakternya diisi oleh Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett Smith, dan Jessica Chastain ini masih bertahan di peringkat pertama setelah dua minggu lalu dirilis, dengan pendapatan sebesar 35.5 juta dolar AS.
Film fiksi ilmiah 'Prometheus'harus puas berada di posisi kedua, setalah tahtanya direbut oleh 'Madagascar 3'. Film yang dibintangi Charlize Theron ini meraup keuntungan sebesar 20,2 juta dolar AS.
Meski dibintangi banyak aktris dan aktor terkenal, ternyata tidak menjamin film 'Rock of Ages' meraup keuntungan besar. Film musikal yang dibintangi Tom Cruise, Catherine Zeta-Jones, Alec Baldwin ini hanya berhasil meraup 15 juta dolar AS dan meninggalkan mereka pada posisi ketiga.
Nasib serupa juga dialami film
'That's My Boy'. Film yang dibintangi Adam Sandler ini hanya memeroleh keuntungan sebesar 13 juta dolar AS di minggu pertamanya dan bertengger di posisi lima Box Office.
Menurut kritikus film AP, David Germain, film ini adalah yang terburuk sepanjang karir Adam Sandler setelah film  'Happy Gilmore' yang dirilis tahun 1996.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar