]] Dynamic Blog: Peralatan Penyelam Mati ketika Mendekati Pesawat UFO

Kamis, 28 Juni 2012

Peralatan Penyelam Mati ketika Mendekati Pesawat UFO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para penyelam Ocean X, tim yang meneliti sebuah objek yang diduga merupakan pesawat UFO di dasar Laut Baltik, mengalami peristiwa yang tidak dapat dijelaskan oleh akal sehat, ketika mencoba mendekati pesawat itu.

Saat berada sekitar 200 meter dari pesawat tersebut, sejumlah peralatan bertenaga listrik yang mereka bawa, tiba-tiba mati dan tidak bisa digunakan.

Stefan Hogerborn, seorang dari anggota tim Ocean X  mengeksplorasi anomali, mengatakan kamera dan telepon satelit tim, tidak bekerja ketika ia dan rekan-rekannya berenang 200 meter tepat di atas objek.
Namun peralatan itu kembali bekerja,
begitu mereka berenang menjauh dari objek tersebut.
"Mau itu benda listrik maupun telepon satelit, berhenti bekerja ketika kita berada di atas objek. Dan kemudian kembali menyala ketika kita menjauh dari 200 meter sekitar kapal," katanya, seperti dikutip Dailymail, Rabu (27/6/2012).

Sementara menurut
Dennis Åsberg, anggota tim lainnya, meyakini, objek itulah yang mempengaruhi fenomena aneh yang dialami rekan-rekannya.
"Saya seratus persen yakin bahwa kami telah menemukan sesuatu yang sangat, sangat, sangat unik," katanya.

Objek itu pertama kali ditemukan di bulan Mei tahun lalu, namun karena kurangnya dana dan waktu yang tidak tepat, penelitian objek itu belum bisa dilakukan.
Dalam kunjungan pertama mereka, tim melihat objek itu menyerupai piringan, yang memiliki ekor seperti sebuah landasan pacu sepanjang 985 kaki. Jika digambarkan, objek itu menyerupai pesawat Millenium Falcon, di film fiksi, Star Wars.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar