]] Dynamic Blog: LeBron James Bintang Kemenangan Miami atas Thunder

Senin, 18 Juni 2012

LeBron James Bintang Kemenangan Miami atas Thunder

TRIBUNNEWS.COM, MIAMI - Miami Heat mengalahkan Oklahoma City Thunder 91-85 pada lanjutan final NBA, Minggu (17/6/2012) waktu setempat atau Senin (18/6/2012) pagi WIB. Dengan demikian, untuk sementara Miami unggul 2-1, dalam pertandingan yang menggunakan sistem the best-of-seven ini.
LeBron James menjadi bintang kemenangan Miami, yang sempat mendapat tekanan dari tim tamu. Pemain yang menyumbang 29 poin ini berhasil memasukkan satu dari dua free throw saat laga tersisa 16,2 detik, yang membuat Miami unggul empat angka.
Setelah itu, Oklahoma City sempat mendapat peluang untuk mempertipis ketinggalannya. Sayang, Thabo Sefalosha justru gagal memanfaatkan kesempatan karena membuat kesalahan. Dwyane Wade tak menyia-nyiakan dua lemparan bebas yang diperoleh, untuk memastikan kemenangan Miami.
Total,
Wade menyumbang 25 poin bagi Miami. Sedangkan di kubu Oklahoma City, Kevin Durant menjadi penyumbang poin terbanyak, yaitu 25.
Dengan kemenangan ini, Miami berada dalam situasi yang lebih bagus untuk merengkuh gelar juara NBA. Setelah mencuri satu kemenangan dalam dua final perdana di kandang Oklahoma City, kini mereka memiliki kesempatan menambah lagi keunggulan karena final keempat kembali berlangsung di kandangnya pada Selasa (19/6/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar