]] Dynamic Blog: Mike Mohede Dampingi Sean dan Regina

Sabtu, 30 Juni 2012

Mike Mohede Dampingi Sean dan Regina

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam Grand Final Indonesian Idol 2012, Sabtu (30/6/2012) akan diramaiakan oleh Mike Mohede. Jawara Indonesian Idol musim ke 2 itu akan mendampingi Sean dan Regina.
Ada duet khusus kedua finalis ini dengan Mike Mohede.Lagu apa yang akan mereka bawakan? Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede akan membawakan dua lagu soundtrack film yang dibawakan bergantian dengan Sean dan Regina.
Twitter Indonesian Idol menuliskan bersama Regina, Mike akan membawakan lagu A Whole New World. "Regina & @MichaelMohede dalam lagu "A Whole New World". Nantikan malam ini, 20.00 WIB ?#indonesianidol.
Apakah Regina dan Mike bisa membawa soundtrack ini dengan
versi mereka? Di versi movienya, lagu ini dinyanyikan oleh Brad Kane dan Lea Salonga. Sementara di versi originalnya, lagu ini dinyanyikan oleh Peabo Beason dan Regina Belle. A Whole New World menjadi pemenang a Grammy untuk kategori the Best Original Song.
Bagaimana dengan Sean? Mike mendampingi Sean menyanyikan lagu milik Christina Aguilera berjudul Reflection. Lagu ini menjadi hit single perdananya yang juga menjadi soundtrack untuk film animasi Mulan pada tahun 1998.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar