]] Dynamic Blog: Marouane Fellaini Ucapkan Assalamualaikum Saat Jumpa Pers

Kamis, 28 Juni 2012

Marouane Fellaini Ucapkan Assalamualaikum Saat Jumpa Pers

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Everton, Marouane Fellaini, berkunjung ke Jakarta pada Rabu (27/6/2012). Kunjungan pesepakbola asal Belgia itu untuk memenuhi undangan peresmian Java Cup 2012.
Java Cup 2012 adalah turnamen sepakbola yang melibatkan klub Everton FC, Galatasaray, Timnas Indonesia, serta Timnas Malaysia. Turnamen itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 26-29 Juli 2012.
Di kesempatan tersebut, Fellaini mengucapkan Assalmualaikum untuk menyapa peserta yang hadir di acara press Conference Java Cup di Ballroom A, Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza, Rabu (27/6/2012).
"Saya senang berada di Indonesia, negara ini memiliki penduduk muslim yang besar jumlahnya," ujarnya.
Bersama dengan klubnya Everton, Fellaini akan bertanding dalam Java Cup 2012. Marouane Fellaini mengungkapkan, turnamen ini sangat bermanfaat untuk persiapan klub menghadapi liga Inggris di musim depan.
Saat ditanya mengenai sepakbola Indonesia,
pria berambut gimbal itu mengaku tidak tahu mengenai perkembangan sepakbola di negara Indonesia. "Saya tidak tahu tentang kondisi sepakbola Indonesia, tetapi saya senang ada di sini dan akan bertanding dengan pesepakbola Indonesia," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar