]] Dynamic Blog: Kalou Bakal Pertimbangkan Liverpool

Rabu, 13 Juni 2012

Kalou Bakal Pertimbangkan Liverpool

Agen dari Salomon Kalou mengklaim kliennya akan bersedia berdiskusi mengenai kemungkinan kepindahan ke Liverpool. Kendati demikian, ia menegaskan belum ada pendekatan resmi yang dilancarkan kubu Anfield.
The Reds sendiri masih dalam proses finalisasi rencana transfer mereka dengan baru ditunjuknya manajer baru Brendan Rodgers. Rodgers rupanya pernah bekerja sama dengan Kalou semasa melatih di Chelsea dan dikabarkan berminat mendatangkannya.
Pendekatan resmi bisa jadi akan segera dilakukan kubu Liverpool. Pasalnya, kontrak Kalou di Stamford Bridge juga sudah mendekati masa-masa akhirnya.
"Ada pembicaraan yang
sedang terjadi dan jelas ketika itu terjadi, kamu harus berhati-hati dengan ucapanmu. Liverpool bisa bicara sendiri dan begitu juga Schalke," tutur agen Kalou, Rodger Linse.
"Liverpool jelas merupakan klub yang amat besar dalam hal dukungan dan sejarah. Jelas, merupakan hal yang positif mendengar klub sebesar mereka berminat kepada Salomon. Meskipun, terlalu cepat untuk mengatakan hal yang pasti dalam tahap ini," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar